Hukrim

Kamis, 28 Mei 2020 - 12:33 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Polisi melakukan olah TKP dirumah pelakua Udin.

Polisi melakukan olah TKP dirumah pelakua Udin.

Diduga Idap Gangguan Jiwa, Pria ini Tega Lukai Istri Anak

POLMAN, pojokcelebes.com | Seorang pria yang diketahui bernama Udin ( 42 ) asal Dusun Mapilli II Desa Mapilli Barat Kecamatan Luyo Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ). Tiba – tiba mengamuk dengan menggunakan sebilah parang panjang, akibatnya istri dan anak nyaris tewas akibat sabetan parang yang membabibuta. Selasa ( 26/5 ) sekitar pukul 01.00 Wita.

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, menyebutkan penganiayaan ini dilakukan oleh pelaku Udin, tentu merugikan dirinya dan keluarganya. Betapa tidak, korban luka yang tak lain adalah istri sahnya bernama Asriani dan mengalami luka robek dipergelangan tangan sebelah kanan sekitar 6 cm dan luka robek pada telapak tangan sebelah kiri sekitar 4 Cm. Sedangkan anak kandungnya bernama Alwi Fitri mengalami luka robek pada lengan kanan sekitar 3 cm.

Selain itu, korban lainnya adalah Herman yang juga mengalami luka pada punggung sebelah kanan sekitar 7 cm, luka pada tangan kanan sekitar 3 cm, dan luka pada dada sekitar 3 cm.

” Kejadian yang terjadi pada tengah malam diduga terjadi karena penyakit pelaku kambuh ( gangguan jiwa ) yang selalu teriak dan mengamuk saat malam hari ketika terbangun dan langsung mengambil parang.” ungkanya

Untuk saat ini, pelaku dan korban saat ini masih mendapat perawatan di RSUD Polewali untuk proses penyembuhan penyakit yang dideritanya. |Adji

Artikel ini telah dibaca 1176 kali

Baca Lainnya