Hukrim

Senin, 1 Juni 2020 - 18:55 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Delapan Hari Pencarian, Mayat Syafruddin Akhirnya Ditemukan Tim SAR

POLMAN pojokcelebes.com | Satu korban atas nama Syafruddin dari Dua korban yang sudah ditemukan beberap hari lalu yang sudah tidak bernyawa lagi tenggelam di sungai Maloso, akibat menghindari kejaran petugas Kepolisian. Senin ( 1/6 ) akhirnya di temukan Tim Sar Gabungan.

Kepala Basarnas Mamuju Pjunadi mengatakan, setelah pencarian yang di loakukan tim SAR Gabungan selama Tujuh hari ini dan tidak menemukan tanda tanda korban Syafruddin (43). Maka setelah di lakukan breifimg bersama tim di lapangan, aparat desa dan keluarga korban maka tepat pukul 14.00 wita Operasi SAR di nyatakan di tutup.

Namun, memasuki hari kedelapan kata dia, Basarnas Mamuju mendapatkan informasi tanda – tanda penemuan korban, akhirnya langsung memberangkatkan tim rescue menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Korban Syafruddin, ditemukan dalam keadaan meninggal di Pinggiran pantai sekitar 5 km dari titik kejadian.

” Dengan demikian ketiga korban yang sebelumnya di nyatakan hilang Akhirnya ditemukan semua. Dan operasi SAR pun dinyatakan resmi tutup.” tutur Djunaidi. | Zul

Artikel ini telah dibaca 1178 kali

Baca Lainnya