Hukrim

Senin, 1 Juni 2020 - 23:58 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Foto korban tewas dibunuh suaminya sendiri sebelum dievakuasi oleh anggota Polisi.

Foto korban tewas dibunuh suaminya sendiri sebelum dievakuasi oleh anggota Polisi.

Usai Bantai Istri Sahnya, Pelaku Dikabarkan Meninggal

MAMUJU, pojokcelebes.com | Tersangka Yusuf sebagai pelaku pembunuhan sadis terhadap korban yang tak lain istrinya sendiri di Dusun Rawa Indah Desa Bojo Kec Budong – Budong Kabupaten Mamuju Tengah, Senin ( 1/6 ). Akhirnya nyawanya juga tidak terselamatkan, setelah mengalami luka tembak oleh Polisi dibagian paha.

Kasat Reskrim Polresta Mamuju Tengah, Ipda Agung membenarkan bahwa pelaku yang dirawat di RS Bhayangkara Polda Sulbar akibat luka tembak, telah meninggal dunia sekitar pukul 21.00 Wita. Kata dia, belum tau pasti penyebab kematian korban karena belum ada hasil pemeriksaan dari medis RS Bhyangkara Polda Sulbar diberikan ke anggota Polres Mamuju Tengah. Hanya saja kata dia, untuk sementara meninggalnya korban diduga kehabisan darah dalam perjalanan dari TKP Kabupaten Mamuju Tengah ke RS Bhayangkara.

” Kami belum terima surat resmi dari pihak RS Bhayangkara, tentang laporan penyebab pasti pelaku meninggal saat dalam perawatan karena luka tembak. Namun kita curiga, kemungkinan pelaku kehabisan darah dalam perjalanan dari Mateng ke Mamuju, ” singkat Agung.

Seperti diketahui, pelaku usai mengeksekusi istrinya inisial HS dengan menggunakan parang didalam rumahnya sendiri hingga tewas bersimbah darah. Pelaku saat akan diamankan oleh anggota Reskrim Polres Mamuju Tengah, hanya memberikan perlawanan dengan mengancam melukai anggota polisi dan warga setempat. Mencegah hal – hal yang tidak diinginkan, polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan beberapa kali, namun pelaku tidak menggubrisnya hingga polisi terpaksa menghadiahi tima panas dibagian paha pelaku.

Pelaku yang sudah diamankan oleh anggoata Polisi, langsung dilarikan ke RS Mamuju Tengah untuk mendapatkan perawatan. Namun kurangnya fasilitas dan tenaga medis sehingga pelaku dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Mamuju dengan dikawal anggota Polres Mamuju Tengah. Hingga dikabarkan pelaku meninggal dunia sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Atas tewasnya pelaku dalam perawatan di RS Bhayangkara Polda Sulbar. Pihak Polres Mamuju Tengah, akan tetap kembali merilis ke Media, penyebab pasti kematian pelaku setelah sudah ada surat resmi dari pihak RS Bhayangkara Polda Sulbar. |Adji

Artikel ini telah dibaca 2412 kali

Baca Lainnya