Hukrim

Minggu, 7 Juni 2020 - 21:54 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Tim SAR gabungan melakukan evakuasi setelah mayat remaja ini berhasil ditemukan tenggelam dalam bendungan.

Tim SAR gabungan melakukan evakuasi setelah mayat remaja ini berhasil ditemukan tenggelam dalam bendungan.

Korban Tenggelam di Bendungan Batu Sitanduk Ditemukan

MAMUJU TENGAH, pojokcelebes.com | Setelah dikabarkan hilang tenggelam di bendungan Batu Sitanduk. Sabtu kemarin ( 6/6 ). Seorang remaja akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR dalam keadaan tidak bernyawa.

Kepala Subseksi Siaga dan Operasi, Muh. Fathur Rachman mengatakan, mayat remaja ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian selama Dua hari. Korban ditemukan sekitar pukul 16.25 waktu setempat dari titik arah barat bendungan dan saat itu juga langsung dievakuasi untuk diserahkan ke keluarga korban.

” Setelah melakukan pencarian selama dua hari ini, Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 16.25 wita, pada posisi 20 meter dari LKk, Radial 270″ arah barat, kemudian langsung dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga.” kata Fatur, yang mengaku ditemukannya korban operasi pencarian akhirnya ditutup.

Seperti dikabarkan sebelumnnya, pada hari Sabtu tanggal 7 Juni 2020, seorang remaja atas nama Aswan umur 17 tahun, sedang berada di bendungan Batu Sitanduk dan korban berenang bersama ketiga temannya kemudian kelelahan dan tenggelam. |Zul

Artikel ini telah dibaca 598 kali

Baca Lainnya