Celebes

Rabu, 24 Juni 2020 - 14:25 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Sapa Warga, Kapolda Sulbar Patroli Gowes dan Baksos

MAMUJU, pojokcelebes.com | Kapolda Sulbar Irjen Eko Budi Sampurno bersama pejabat utama Polda Sulbar, pagi tadi melaksanakan kegiatan olah raga dengan Gowes gembira sambil melakukan bhakti sosial ( Baksos ) dengan membagikan beberapa jenis Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Rabu pagi (24/6)

Seperti diketahui, kegiatan Baksos kepada warga yang terdampak Covid-19 dengan tema ‘ Polri Peduli ‘ di lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-74 yang puncaknya jatuh setiap tanggal 1 Juli.

Dengan mengambil star di rumah Dinas Kapolda Sulbar rombongan sepeda Gowes gembira yang di pimpin Kapolda Sulbar menyusuri jalan ke arah bandara tampapadang hingga ke jalur Dua, selanjutnya ke simpang Empat Kelurahan Sinyonyoi belok kanan mengarah ke Pospol Papalang.

Tiba di Pospol Papalang, rombongan sepeda gowes gembira menghampiri warga yang sudah menunggu, Kapolda di dampingi Camat Papalang dan Wakapolresta Mamuju kemudian memberikan paket sembako kepada warga.

Kapolda Sulbar, melalui Kabid Humas AKBP Samsul Ridwan mengatakan, patroli gowes ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga bisa memantau Kamtibmas serta dirangkaikan menyambut HUT Bhayangkara yang ke-74

” Ini bagian dalam meningkatkan imun dan sambil memantau kamtibmas kota Mamuju, serta berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Gowes ini Vinisnya sampai di Desa Lamba – Lamba, Kecamatan Budong – budong, Kabupaten Mamuju Tengah.” pungkas Ridwan. |Zul

Artikel ini telah dibaca 470 kali

Baca Lainnya