Celebes

Rabu, 15 Juli 2020 - 13:43 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Tanggap, Polres Pasangkayu Salurkan Bantuan Bencana Alam Luwu Utara

PASANGKAYU,Pojokcelebes.com | Cepat dan tanggap, hal itu yang bagus disematkan bagi Polres Pasangkayu terhadap bencana banjir bandang di Luwu Utara, yang terjadi Baru- baru ini.

Saat ini, Polres Pasangkayu langsung memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang Kabupaten Luwu Utara yang diserahkan Oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY. yang diterima Oleh Camat Pasangkayu yang sekaligus sebagai Ketua Kerukunan Luwu Raya ( KKLR ) Pasangkayu Hasbi S.Sos, M.Pd. Rabu Siang (15/7).

Penyerahan Bantuan kepada masyarakat yang terdampak Banjir di Luwu Utara sebanyak 100 karung beras 5 Kilo dilaksanakan di baruga Panaluangan yang disaksikan oleh Kasat Binmas Akp Sukariyono SH yang dilakukan secara simbolis.

Dalam Pesan singkatnya kepada Ketua KKLR Pasangkayu, Kompol Ade Chandra mengatakan bahwa musibah bencana alam yang dirasakan masyarakat Luwu Utara, tentu menjadi perhatian semua pihak untuk memberikan bantuan apa saja yang dibutuhkan disana.

” Apa yang polres pasangkayu berikan ini tidak seberapa dengan penderitaan yang dialami oleh saudara – saudara kita  korban banjir namun setidaknya dapat meringankan dan dapat bermanfaat bagi mereka dan tolong disampaikan salam hormat kami dari personil Polres Pasangkayu,” kata Candra

Ditempat yang sama Hasbi selaku Ketua KKLR Pasangkayumenyambut baik beras bantuan yang diberikan oleh Polres Pasangkayu, selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat Korban Banjir Bandang Di Kab.Luwu Utara. | Zul

Artikel ini telah dibaca 196 kali

Baca Lainnya