Hukrim

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 21:11 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Polsek Kalukku Masi Temukan Pangkalan Layani Pengecer

MAMUJU, pojokcelebes.com | Setelah diketahui adanya kelangkaan tabung gas 3 Kg akhir- akhir ini. Kapolsek Kalukku, bersama personilnya kembali melakukan peninjauan dan pengecekan stock tabung gas bersubsidi disetiap pangkalan dan pengecer.

Kegiatan ini di laksanakan sehari sebelum lebaran. Kamis ( 30/7 ), sejumlah pangkalan tabung 3 Kg, disasar anggota Kepolisian untuk diperiksa.

Dalam patroli pangkalan yang dipimpin langsung Kapolsek Kalukku. Ipda Sirajuddin, saat menuju Desa Sondoang, personil menemukan mobil pick up warna hitam memuat tabung gas bersubsidi 3 Kg dengan motor gandeng tabung gas 3 Kg, tujuan ke Kecamatan Kalumpang untuk dijual kembali.

” kami temukan  warga yang membawa tabung gas 3 Kg dengan jumlah banyak. Dan tabung itu akan dibawah ke wilayah Kecamatan Kalumpang dan akan di jual dengan harga yg lebih tinggi. Dan tabung ini langsung kami amankan di Mapolsek Kalukku, ” jelasnya.

Kapolsek Kalukku, menghimbau kepada pemilik pangkalan agar tetap melayani masyarakat kurang mampu di sekitar pangkalan dengan harga sesuai harga het dan tidak melakukan penimbunan tabung LPG 3 kg.

Seperti diketahui, kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk menjaga agar tidak terjadi kelangkaan stok elpiji 3 kg di wilayah hukum Polsek Kalukku.

”  sesudah lebaran dan kami akan tetap melakukan patroli bilah kami temukan lagi ada pangkalan yang menjual ke pengecer maka kami akan tindak tegas dengan sangsi pencabutan izin usaha.” Tegasnya | Zul

Artikel ini telah dibaca 510 kali

Baca Lainnya