Hukrim

Rabu, 5 Agustus 2020 - 17:03 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Tiga Pekan Dicari, Dua Pelaku Penganiayaan Sekretaris Golkar Diamankan Polisi

MAMUJU,pojokcelebes.com | Hampir Tiga pekan dicari, Dua orang pelaku penganiyaan Sekretaris Golkar Kabupaten Majene, Muhammad Irfan Syarif akhirnya berhasil diamankan oleh anggota Reskrim Polresta Mamuju, setelah Keduanya menyerahkan diri. Rabu ( 5/8 )

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Samsuriansyah. Kepada media ini.

Kasat Polresta Mamuju yang akrab disapa Anca itu, mengaku pelaku penganiyaan terhadap sekretaris Golkar Majene itu, diketahui berinisial IC dan AD dan semuanya warga Kabupaten Mamuju Tengah.

” Keduanya menyerahkan diri setelah sempat buron selama hampir Tiga pekan, keduanya inisial IC dan AD menyerahkan diri dikantor Polres Mamuju Tengah, subuh dini hari tadi,” kata Anca.

Masih Anca, terhadap Dua terduga ini, Polisi sudah memiliki alat bukti yang cukup untuk dinaikkan statusnya menjadi tersangka. Alat bukti itu kata dia, adalah cctv, baju yang digunakan saat kejadian dan hasil visum dan keterangan saksi.

“Polisi sudah memiliki alat bukti yang cukup untuk dinaikkan statusnya menjadi tersangka dan langsung dilakukan penahanan,” tegas Anca.

Seperti diketahui, Hari Minggu dini hari pasca Musda Partai Golkar,  kejadian penganiyaan yang terjadi di loby Hotel Maleo Mamuju, yang korbannya Sekretaris Golkar Kabupaten Majene. Dalam rekaman cctv terlihat beberapa orang melakukan pengeroyokan terhadap korban sehingga korban mengalami luka dibagian wajah. | Adji



Artikel ini telah dibaca 506 kali

Baca Lainnya