Celebes

Rabu, 12 Agustus 2020 - 08:11 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Hasil Audiens Nihil, Aliansi Mahasiswa Polman Bergerak Kecewa

POLMAN,pojokcelebes.com | Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi mahasiswa Bergerak Polman, mengikuti audensi dengan dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) Polman, terkait Rancangan undang-undang cipta kerja RUU Omnibus Law. Namun hasil pertemuan itu, mahasiswa merasa kecewa hasil keputusan anggota DPRD. Selasa (11/08)

Koordinator Aliansi Mahasiswa Polman bergerak, Sarman mengatakan kunjungannya ke DPRD Polman guna menyikapi rancangan undang – undang cipta kerja Omnibus law yang dinilai merugikan masyarakat.

“Kami datang disini guna menyikapi soal rancangan undang-undang yang dinilai merugikan masyarakat dan hanya menguntungkan investor, ” kata mahasiswa yang juga Ketua Umum GMNI Polman.

Lebih lanjut ia juga mengatakan dirinya merasa kecewa karena DPRD belum menyatakan sikap penolakan terhadap rencana undang-undang tersebut

Sementara itu Ketua DPRD Polman Jufri Mahmud, saat ditanya soal kekecewaan mahasiswa menyikapi rancangan undang-undang cipta kerja dirinya selaku pimpinan DPRD Polman masih perlu merapatkan ke pimpinan DPRD lainnya.

” Ini kan mereka datang ke gedung DPRD dan saya selaku ketua DPRD tidak bisa langsung mengambil keputusan tanpa rapat pimpinan terlebih dahulu, ” Ucapnya.RAH

Artikel ini telah dibaca 6732 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya