Celebes

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:02 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Peringati HUT RI ke 75, Masyarakat Lantora Upacara di Laut

POLMAN, pojokcelebes.com | Puncak peringatan hari ulang tahu ( HUT ) Republik Indonesia, selama ini identik dengan peringatan upacara di daratan. Namun HUT ke 75 kali ini, berbeda yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Lantora Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ), menggelar upacara di tengah laut (17/08)

Ketua panitia, Husain mengatakan, kegiatan peringatan HUT RI ke 75 ditengah laut ini di inisiasi oleh komunitas littoral komunity bekerja sama dengan masyarakat pesisir.

” Kegiatan hari ini di inisiasi oleh Littoral komunity dan bekerja sama dengan masyarakat pesisir” Ucapnya

Ia juga menambahkan, yang membuat spesial peringatan HUT RI Ke 75 ini selain dilaksana di tengah laut, bendara yang dikibarkan juga bendera yang sudah pernah berkibar di tengah negara karena prestasi atlit nasional taikondow asal Kelurahan Lantora.

Lebih lanjut pemuda ini menjelaskan, selain pengibaran bendera di tengah laut acara peringatan HUT RI juga di warnai kegiatan parade karnaval perahu nelayan

” Selain upacara HUT RI ke 75 di Tengah laut, kegiatan ini juga diikuti parade karnaval perahu yang diikuti sebanyak 30 lebih perahu nelayan ” Tutupnya.|RAH

Artikel ini telah dibaca 2075 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya