Hukrim

Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:24 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Kapolsek Sumarorong, Jenguk Nenek 80 Tahun Korban Kebakaran

MAMASA, pojokcelebes.com | Kapolsek Sumarorong AKP Darius Limbu, mendatangi Puskesmas Sumarorong, untuk menjenguk korban kebakaran seorang ibu lanjut usia ( Lansia ) Indo Pettu ( 80 ). Nenek ini, diketahui korban kebakaran di Dusun matakanan, Deesa Banea, Kecamatan Sumarorong, sesaat setelah kebakaran menghanguskan rumah dan mengakibatkan luka saat akan menyelamatkan diri.

Kapolsek Sumarorong, AKP Darius Limbu yang ditemui sesaat setelah menjenguk korban kebakaran ( Indo Pettu;Red ), Mengatakan kunjungannya ke PKM Sumarorong untuk menjenguk seorang warga Sumarorong yang mengalami luka bakar setelah terkena percikan api saat rumahnya terbakar Rabu pagi.

” Kami kesini untuk menjenguk seorang nenek yang mengalami luka bakar karena terkena percikan api karena mencoba menyelamatkan sebagian hartanya saat rumahnya terbakar’ ucapnya

Masih Kapolsek,Saat menjenguk juga menyampaikan agar korban dan keluarga sabar dan tabah dalam menjalani dan menghadapi cobaan tersebut.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 1 dos mie instan, 1 Dia Air mineral dan 2 kaleng makanan ringan

Sementara itu cucu korban Papa Vincent, mengucapkan terimakasih atas kunjungan kapolsek Sumarorong guna memberikan kami bantuan dan dukungan moril.

” Kami keluarga mengucapakan terimakasih atas bantuannya, semoga pak kapolsek sehat selalu” Ucapnya. Rus/ Rah

Artikel ini telah dibaca 3357 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya