Celebes

Jumat, 4 September 2020 - 16:53 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Polsek Tappalang Lakukan Sosialisasi AKB

MAMUJU, pojokcelebes.com | Dimasa pandemi ini, jajaran Polsek Tappalang Kabupaten Mamuju terus melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) sesuai Peraturan Bupati Mamuju Nomor 18 Tahun 2020, dengan menyasar sejumlah rumah – rumah ibadah.

Kapolsek Tapalang, Iptu Basiran mengatakan sosialisiasi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap terjaga kesehatan jauh dari penularan Covid – 19, dengan selalu mengutamakan prtotokol kesehatan.

” Kami lakukan sosialisasi AKB di masa pandemi ini, semua rumah ibadah kami kunjungi. dan hari ini adalah mesjid. Kami sampaikan kepada masyarakat agar masyarakat senantiasa untuk mematuhi protokol kesehatan utamanya Tetap memakai Masker, dan Sering mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan serta tetap jaga Jarak.” kata Basiran didepan Jemaah mesjid usia melaksanakan usai melaksanakan solat berjemaah .

Kata dia, setelah diterbitkan Peraturan Bupati ( Perbup ) ke depannya pasti akan ada tindakan dari pemerintah baik itu tindakan sosial ataupun hukuman materi yang akan di laksanakan oleh Pemda Kabupaten Mamuju. Apalagi masyarakat Mamuju dalam waktu dekat ini akan mengikuti pesta Demokrasi yang tentunya harus aman dan kondusif tanpa ada gangguan.

” Dalam menghadapai Pemilukada Tahun ini, dihimbau tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan aman dan damai.”pungkas Basiran. |Dji

Artikel ini telah dibaca 4498 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya