Politik

Sabtu, 5 September 2020 - 21:45 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Jalanan Macet Menuju KPU, Habsi -Irwan Optimis Raup Suara 70 Persen

MAMUJU, pojokcelebes.com | Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Irwan Sp. Pababari. Nampaknya juga ambil bagian pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati pada waktu yang diberikan oleh KPU Mamuju.

Bersama rombongan termasuk simpatisan dan partai pengusung kandidat Habsi – Irwan. Memilih kendaraan dokar sebagai tumpangan menuju ke kantor KPU Mamuju.

Saat memasuki areal KPU, pasangan petahana ini disambut teriakan yel – yel pendukung. Dan terlihat pasangan petahana, selain didampingi masing – masing istri juga di antar oleh sejumlah tokoh yang berpengaruh diantaranya Malik Pababari, Ismail Zainuddin, Bahrun Rasyid, H.Damris, Muahammad Jayadi, Hudri Ali, serta para kader Partai Koalisi dan Simpatisan.

Di Kantor KPU, Habsi-Irwan beserta tim yang mendampingi langsung diterima jajaran komisioner KPU. Berkas pendaftaran Habsi-Irwan langsung diserahkan oleh Tim Koalisis Kerakyatan Hamsah Sula, dan diterima oleh Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang. Usai tahap ini, Habsi-Irwan kemudian diberi arahan soal pemeriksaan pemenuhan persyaratan pencalonan bupati dan wakil bupati Mamuju. Dan dinyatakan tidak ada yang kurang dan dinyatakan bersyarat.

” Bekas pasangan calon bupati dan wakil bupati dinyatakan lengkap dan bersyarat, ” singkat Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang.

Ditemui usai pendaftaran calon bupati Mamuju, Habsi Wahid yang tetap didampingi oleh calon wakil bupati Irwan Pababari, mengatakan memohon maaf kepada masyarakat Mamuju karena saat mengikuti pendaftaran KPU, jalan- jalan kota Mamuju mengalami kemacetan. Selain itu kata dia, bahwa keduanya optimis menang dengan melihat dukungan, baik dari partai pengusung maupun para tokoh masyarakat di bumi Manakarra ini. Sehingga kata calon bupati Mamuju itu, bahwa kemenangan diklaim sebanya 70 persen lebih.

” kami bersama tim optimis akan mendapatkan perolehan suara sampai 70 persen pada tanggal 9 desember 2020 nanti. Kami yakin itu, ” Singkatnya. |Adji

Artikel ini telah dibaca 751 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya