Celebes

Jumat, 11 September 2020 - 07:20 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Polisi bersama TNI di Sumarororong, Tegur Warga Tidak Pakai Masker

MAMASA,pojokcelebes.com | Puluhan Anggota Polsek dan Koramil Sumarorong, melaksanakan giat razia penggunaan masker dan membagikan masker kepada masyarakat pengguna roda Dua dan roda Empat, dijalan poros depan Polsek dan depan Koramil Sumarorong. Kamis (10/09)

Kapolsek Sumarorong, AKP Darius Limbu, mengatakan razia ini dilakukan setelah keluarnya surat telegram Kapolri tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19.

” Kami lakukan razia masker ke pengguna jalan dan membagikannya ke masyarakat yang tidak menggunakan masker hal ini kami lakukan atas perintah Kapolri, ” katanya

Lanjut Darius, mengatakan dalam pelaksanaan giat tersebut Kapolsek bersama Danramil, memanfaatkan kesempatan mensosialisasikan kepada warga Kecamatan Sumarorong dan para pengendara yang melintas didepan Mako Polsek dan Mako Kodim.

” kepada pengguna jalan agar selalu menggunakan masker dan apabilah di temukan lagi tidak menggunakan masker kami dari pihak kepolisian bersama TNI sesuai keputusan Perbub Mamasa nomor 2 tahun 2020, ” tegasnya. | Rus

Artikel ini telah dibaca 970 kali

Baca Lainnya