Hukrim

Sabtu, 12 September 2020 - 08:22 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Muat Tabung Gas Bersubsidi, Polsek Kalukku Amankan Dua Unit Mobil Pick – Up

MAMUJU pojokcelebes.com | Soal adanya keluhan warga terkait harga tabung gas bersubsidi 3 Kg, yang melambung tinggi di wilayah Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Jajaran Polsek Kalukku, langsung mengelar razia. Spontan, razia yang dilakukan petugas berhasil mengamanka Dua unit kendraan roda Empat pick – Up yang diketahui memuat puluhan tabung gas bersubsidi 3 Kg.

Kapolsek Kalukku Ipda. Sirajuddin kepada media ini mengaku setelah adanya informasi di media, soal adanya harga tabung gas bersubsidi yang terbilang tinggi. Pihaknya langsung melakukan razia kendaraan di Lingkungan Lebbeng KelurahanKalukku Kecamatan Kalukku. Akibatnya kata dia, Dua unit kendaraan roda Empat berhasil diamankan karena ditemukan memuat tabung gas 3 Kg dengan jumlah yang banyak dan rencananya akan dibawa ke wilayah kecamatan dibagian pegunungan Kabupten Mamuju.

” Kami amankan Dua unit mobil pick up, sedang mengarah ke daerah bagian wilayah pegunungan. Mobil ini memuat tabung gas dengan jumlah cukup banyak. Sekarang mobil itu berada di Polsek Kalukku untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ” kata Sirajuddin, usai melakukan razia Jumat ( 11/9 ).

Sirajuddin menyebutkan, adapun Dua unit kendraan roda Empat yang berhasil diamankan saat berlangsung razia dijalan diantaranya.

  1. Suzuki AVV dengan model pick Up warna hitam, nomor polisi. DC 8204 AW yang pemiliknya HS dan petugas menemukan 20 buah tabung elpigi bersubsidi dengan berta 3 kg.
  1. Mitsubishi TS, dengan model pick up warna hitam, dengan nomor polisi nopol. DP 8911 GC dan diketahui pemiliknya adalah inisial UN. Dan Polisi menemukan tabung gas bersubsidi berat 3 Kg dengan jumlah 40 buah.

” kami belum tau tabung 3 Kg itu diambil dipangkalan mana, kedua barang bukti kami sudah amankan dan selanjutnya kami akan dalami,”tegas Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin.|Zul

Artikel ini telah dibaca 1484 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya