Hukrim

Selasa, 15 September 2020 - 11:13 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Tersangka dan barang bukti senjata jenis Airsoftgun yang diduga digunakan penganiayaan.

Tersangka dan barang bukti senjata jenis Airsoftgun yang diduga digunakan penganiayaan.

Bergaya Koboi, Seorang Pegawai Balai Kementerian PUPR Diciduk Polisi

MAMUJU, pojokcelebes.com | Bergaya ala Koboi Amerika, Seorang pemuda inisial AS yang berprofesi pegawai Konsultan Balai Kementerian PUPR tinggal di BTN Bukit Wisata Karema Kabupaten Mamuju. Harus berurusan dengan pihak Reskrim Polresta Mamuju, karena diduga melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata jenis Airsoftgun yang menyebabkan korban diketahui bernama Nurchalik, mengalami luka dibagian kepala.

Kapolres Metro Mamuju melalui Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP. Syamsuriansah mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan dengan laporan korban dengan nomor Lp. 260 / XI / 2020 / SPKT / RESTA MAMUJU, 06 september 2020. kata dia, dalam laporan itu, menyebutkan tersangka diamankan dalam dugaan tindak pidana Penganiayaan kepada korban dengan menggunakan senjata miliknya jenis Airsoftgun yang terjadi pada tanggal 06 September 2020, sekitar pukul 19.00 wita, di Stadion Mamuju yang mengakibatkan korban mengalami luka tembak pada bagian kepala.

” Untuk sementara masalahnya adanya ketersinggungan tersangka dengan korban. Dan kami masih dalami apa penyebab utama sampai melakukan penganiayaan ala Koboi itu. Apalagi Keduanya masih ada hubungan keluarga, ” tegasnya.

Pelaku sudah diamankan di sel tahanan Polresta Mamuju, serta barang buktinya Satu unit senjata laras pendek jenis Airsoftgun yang dikaui senjata itu milik pelaku. | Adji

Artikel ini telah dibaca 544 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya