Hukrim

Rabu, 16 September 2020 - 06:57 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Seorang pemuda asal Madatte, sudah terbujur kaku setelah keluarganya menemukan tergantung dikamarnya.

Seorang pemuda asal Madatte, sudah terbujur kaku setelah keluarganya menemukan tergantung dikamarnya.

Seorang Pemuda Asal Madatte, Ditemukan Tewas Tergantung

POLMAN, pojokcelebes.com | Seorang pemuda bernama Wahyudi Aditya Putra, asal jalan Dg Ngimpung lorong Dua, Kelurahan Madatte Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, ditemukan tewas tergantung dirumahnya. Selasa kemarin ( 15/9 )

Berdasarkan keterangan ibu korban, Mursida, sebelumnnya korban bermain gitar bersama keluarganya di samping rumahnya berselang beberapa menit korban menuju ke kamarnya yang berada di Lantai Dua, sekitar Lima menit, adik korban mendapati korban dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kabel tivi.

“Awalnya dia main gitar bersama keluarga, berselang beberapa menit dia ke kamarnya di lantai Dua, tidak lama kemudian adiknya menyusul kakaknya dan mendapati kakaknya sudah meninggal dunia dengan cara tergantung, ” kata Mursida

Sementara itu kasatreskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini membenarkan adanya seorang pemuda yang tewas tergantung dengan menggunkan seutas kabel tivi.

Namun ketika disinggung soal motif dibalik kejadian itu, Syaiful mengaku berdasarkan keterangan saksi yakni orang tua korban, bahwa korban mengalami gangguan jiwa. Atas kematian korban keluarga menolak di otopsi.

” Ya benar ada seorang pemuda inisial WAP yang meninggal ditemukan tergantung di Kelurahan Madette jam 5 sore tadi. Menurut ibu korban bahwa karban mengalami gangguan jiwa dan menolak diotopsi,” Ucapnya|Rah

Artikel ini telah dibaca 3703 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya