Hukrim

Minggu, 20 September 2020 - 12:30 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Terlibat Pengeroyokan Empat Remaja Diamankan Polisi

PASANGKAYU, pojokcelebes.com | Empat remaja diamanakan Satres Polres Pasangkayu. Setelah diketahui keterlibatannya pada kasus pengeroyokan di jalan Imam Bonjol Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu. Sabtu dini hari ( 19/9 )

Kasat Reskrim Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan Keempat pelaku diantaranya  inisial R ( 18 ), MF ( 18 ), A ( 23 ) dan MS ( 21 ). Kata dia, Keempat pelaku ini diduga telah melakukan tindak pidana pengeroyokan Terhadap korban R dengan cara memukul.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, awalnya korban R, alamat jalan Imam Bonjol mendatangi tempat dimana parapelaku nongkrong sambil main internet dengan mengendarai sepeda motor matic yang menggunakan knalpot racing ( bogar ).

Dikarenakan suara motor yang dikendarai oleh korban bising dan mengganggu sehingga pelaku mendatangi korban dan menegur, namun koban tidak menerima sehingga langsung memukul Korban.

” Motif pelaku melakukan pemukulan dikarenakan kesal karena pelaku ditegur namun tidak mendengar sehingga pelaku memukul korban.” kata Pandu

Lanjut dia katakan, pelaku yang kini sudah dalam tahanan Mapolres Pasangakyu, terancam dengan pasal pasal 170 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. | Zul

Artikel ini telah dibaca 2106 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya