Celebes

Selasa, 22 September 2020 - 11:44 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Jalur Traffic Light, Satlantas Polres Polman Manfaatkan Bagi – Bagi Masker

POLMAN, pojokcelebes.com |  Setelah Kapolri keluarkan maklumat. Sejumlah Kapolda diseluruh Indonesia gencar mengkampanyekan protokol kesahatan dalam memutus mata rantai Covid ,- 19.

Salahsatunya Polres Polewali Mandar ( Polman ). Kemarin Satlantas Polres Polres Polman, melakukan aksi bagi – bagi masker kepada setiap pengendara.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Adriyan Fredrick Kopong, kepada pojokcelebes.com mengatakan, kegiatan yang dilakukan disetiap titik dalam kota Polman, menghimbau kepada pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan salahsatunya adalah memakai masker.

” Kami melakukan kegiatan disetiap traffic light, berhenti dengan menyampaikan kepada setiap pengendara untuk menggunakan masker dan kami juga bagi – bagi masker kesetiaan pengendara yang tidak pakai masker, ” kata Adriyan.

Dalam sosialisasi ini, polisi sangat penting menghimbauan ” Ayo Pakai Masker” salahsatu tujuan untuk pencegahan Virus Covid 19 kepada masyarakat pengguna kendaraan

Dan kegiatan ini, dirangkaikan dengan hari jadi Polantas ke – 65. Satlantas Polres Polman, membagikan beberapa masker kepada pengendara dan himbauan keselamatan berlalu lintas dengan harapan terciptanya lalu lintas yang tertib dan Patuh Pada Protokol Kesehatan.

” Dalam sosialisasi ini diberikan pemahaman kepada pengendara kendaraan pada saat lampu merah, berupa pentingnya hidup sehat dengan senantiasa mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.” terangnya. | Rah

Artikel ini telah dibaca 2614 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya