Hukrim

Kamis, 24 September 2020 - 06:44 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Harga Tabung Gas Bersubsidi di Sampaga Capai 30 Ribu

MAMUJU, pojokcelebes.com | Keberadaan tabung gas elpiji 3 kg atau biasa di sebut tabung melon di wilayah Kecamatan Sampaga harganya masih terbilang tinggi mencapai 27 Ribu sampai 30 ribu di tingkat pengecer.

Ditemui salahseorang warga, yang tidak mau disebut namanya mengaku tabung gas 3 Kg yang bersubsidi ini harganya kiang tak terbendung ditingkat pengecer.

Dengan kondisi harga yang selangit, membuat warga pengguna tabung melon itu menjerit karena tidak merasakan subsidi dari pemerintah dan harga melebihi dari HET.

” Saya sering membeli tabung di pengecer dengan harga diatas HET dan tidak pernah merasakan tabung gas subsidi dari Pemerintah. Bahkan saya pernah membeli tabung gas di sekitar pasar Tarailu dengan harga 45 Ribu di saat mengalami kelangkaan.” katanya.

Kondisi harga tabung gas bersubsidi itu yang kiang mencekik masyarakat miskin. Meminta kepada petugas atau pemerintah untuk kembali melakukan pengawasan setiap pangkalan. Karena dengan harga tinggi hak miskin dicabut oleh setiap oknum pengecer.

“Masyarakat berharap kepada Pemerintah Daerah Mamuju untuk selalu melakukan pengawasan terhadap pendistribusian tabung elpiji 3 kg dari agen ke pangkalan.
Dan menetapkan harga elpiji dari pangkalan ke pengecer, biar tidak tercabut hak – hak orang miskin,|  Tutupnya | Zul

Artikel ini telah dibaca 2975 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya