Advertorial

Kamis, 8 Oktober 2020 - 17:07 WIB

5 bulan yang lalu

logo

BPOM Mamuju, Gelar Sosialisasi Penyebaran Produk Teraptik

POLMAN, pojokcelebes.com | Badan pengawas obat dan makanan ( BPOM ) di Mamuju Provinsi Sulawesi Barat menggelar sosialisasi penyebaran produk teraptik di caffe Batistuta, Kamis (08/10)

Kepala BPOM di Mamuju, Netty Nurhayati mengatakan tujuan kegiatan ini guna mmberikan daya dan penguatan kepada masyarakat dan lebih selektif lagi dalam memiliki dan menggunakan produk obat dan makanan.

” Tujuan kegiatan ini, lebih kepada edukasi ke masyarakat tentang penggunaan obat dan makanan yang aman untuk dikonsumsi” Ucapnya.

Ia juga menambahkan tidak dapat dipungkiri saat ini masih marak diperjualbelikan makanan dan obat-obatan yang mengandung bahan berbahaya.

Lebih lanjut selain penggunaan bahan berbahaya saat ini marak digunakan seperti penggunaan borax pada bahan makanan dan penggunaan Bahan Mercury pada produk kosmetik.

Sementara itu seorang peserta Naim Irmayanti mengatakan dirinya sangat antusias menghadiri kegiatan ini karena menurutnya dapat menambah wawasan tentang pemilihan bahan makanan yang akan di konsumsi dan penggunaan produk yang akan digunakan.

” Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik karena bisa menambah pengetahuan tentang penggunaan berbagai produk baik penggunaan obat maupun makanan ” Ucapnya.|Rah

Artikel ini telah dibaca 2070 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya