Hukrim

Kamis, 8 Oktober 2020 - 20:31 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Intelijen Kejati Sulbar Serahkan Tahanan DPO ke Kejari Mamasa

MAMUJU pojokcelebes.com | Nasib Herianto bersama istrinya Rosalinda jadi buronan selama empat tahun, saat menjalani sidang pembacaan dakwaan pada perkara tindak pidana Narkoba di pengadilan negeri Polman. Akhirnya tertangkap.

Empat tahun jadi buron, Kejari Mamasa, kembali menjemputnya setelah beberapa hari berhasil ditangkap oleh Tim Intelijen Kejati Sulbar di Makassar.

” Kami tangkap di Makassar dan buronan ini bersembunyi bersama istrinya di Pare pare. Dan setelah ditangkap langsung Kejari Mamasa menjemputnya lewat Bandara Tampadang, tadi siang pukul 12.00 Wita,” kata Kajati Sulbar, Johny Manurung.

Sang DPO Herianto alias Riang bersama istrinya Roalinda, saat ini kembali menikmati hari – harinya di tahanan Kejari Mamasa, setelah Empat tahun buron.

” Keduanya berhasil kabur dari pengawasan petugas. Kemarin berhasil ditangkap suami istri di Parepare, dan akan kembali menjalani sidang lanjutan dari dakwaan Empat tahun lalu,” ujarnya.

Sang buron Herianto, nampaknya juga memiliki kasus yang sama di Polda Sulsel.
Dan akan mengikuti proses sesuai hukum yang berlaku, yaitu proses persidangan.

Seperti diketahui, pelarian Buron ini selalu dipimpin langsung oleh Kajati Sulbar Johny Manurung. Bersama dengan Kasi Intelijen Kejati Irvan Samosir, dengan   tim Kejari Mamasa. Berhasil memantau lokasinya lalu mengunci target dan menangkapnya, hingga digiring kembali ke jeruji besi.|Zul

Artikel ini telah dibaca 3369 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya