Hukrim

Selasa, 27 Oktober 2020 - 07:59 WIB

4 bulan yang lalu

logo

tetanga korban kaget atas kematian korban akibat diduga sengatan listrik jeratan babi.

tetanga korban kaget atas kematian korban akibat diduga sengatan listrik jeratan babi.

Diduga Kena Sengatan Listrik Jeratan Babi, Pria ini Ditemukan Tewas

MAMUJU, pojokcelebes.com | Seorang pria paruhbaya yang diketahui bernama Warta ( 51 ), ditemukan oleh istrinya sendiri sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh sudah membengkak. Senin ( 26/10 ) sekitar pukul 18.00 Wita, di kebun miliknya Dusun Limbeng Desa Takandeang Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju.

Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Robertus Roedjito mengatakan, penemuan mayat pria oleh keluarganya sendiri diketahui saat keluarga yaitu istrinya mencari korban karena sudah beberapa hari meninggalkan rumah pada hari Jumat tanggal 23 Oktober pukul 14.00 wita, dengan alasan berangkat ke kebun yang berlokasi di Dusun Limbeng Desa Takandeang Kecamatan Tapalang, namun sampai ditemukan korban belum kembali.

Menurut keluarganya bahwa korban sering ke kebun bermalam dua malam sampai tiga malam baru kembali kerumah. Karena istrinya mencari di kebun, kemarin sekitar pukul 18.00 wita, almarhum ditemukan pertama kali oleh istri  dan anak almarhum di kebun sudah menjadi jasad, saat ditemukan tubuh korban sudah bengkak dan mengeluarkan bau. Diperkirakan almarhum meninggal sudah Dua hari yang lalu akibat diduga sengatan listrik jerat babi yang dipasang sendiri oleh korban di kebunnya. 

” Kematian korban diduga meninggal karena sengatan listrik jeratan babi yang dipasangnya sendiri di kebunnya, karena ditemukan korban sudah hitam membengkak dan mengeluarkan bau dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Kini korban sudah dimakamkan oleh keluarganya, ” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Pasangkayu itu.|Dji

Artikel ini telah dibaca 1283 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya