Advertorial

Minggu, 8 November 2020 - 22:11 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Santri Ponpes Syekh Hasan Yamani Positif Covid – 19, Polisi Bantu Vitamin

POLMAN, pojokcelebes.com | Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani Parappe Kabupaten Polman. Minggu (08/11), yang baru saja dinyatakan santrinya terkonfirmasi Covid – 19 berjumlah 155 orang. Langsung mendapatkan perhatian dari Polsek setempat dengan membagikan vitamin herbal probiotik dan vitamin cavipleks.

Kapolsek Campalagian Iptu Sukirno, menyalurkan langsung bantuan vitamin yang diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani Ust Fahri Tajuddin.

Sukirno menjelaskan, penyaluran bantuan kepada Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani sebagai bentuk kepedulian polres polman terhadap ratusan santri terkonfirmasi positif covid 19.

” Kami  telah menyampaikan tata cara penyajian vitamin tersebut agar mudah untuk langsung dikonsumsi oleh para santri yang saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri karena dinyatakan Positif Covid-19 berdasarkan Hasil Swab,” ungkapnya

Bantuan berupa Vitamin Herbal Probiotik dan vitamin caviplex, untuk Vitamin Herbal kami sebanyak 20 botol. Sedangkan untuk Vitamin cavipleks sebanyak 2 (Dua) Box.|Rah

Artikel ini telah dibaca 2613 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya