Advertorial

Senin, 9 November 2020 - 22:38 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Polres Polman Salurkan Bantuan Logistik Santri Terpapar Covid – 19

POLMAN, pojokcelebes.com | Kepolisian Resort (Polres) Polman kembali mendatangi pondok pesantren Hasan Yamani, untuk memberikan bantuan logistik kepada ratusan santri terpapar covid 19. Rabu (09/11) 

Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono, yang ditemui mengatakan jika kemarin anggota dari Polres Polman telah menyalurkan bantuan berupa Vitamin untuk santri – santriwati di Ponpes Hasan Yamani, dan hari ini dari Polres Polman kembali datang dengan maksud kembali menyalurkan bantuan berupa beras untuk para Santri kita yang sedang menuntut ilmu di Pondok pesantren Syekh Hasan Yamani Parappe ini, dimana kita ketahui bersama para Santri saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri karena dinyatakan Positif Covid-19 berdasarkan Hasil Tes Swab. 

” Yach hari ini kita datang memberikan bantuan logistik sebagai wujud kepedulian kita ke santri dan santriwati yang terpapar wabah covid 19″ Ucapnya.

Lebih lanjut  di katakan Bantuan beras ini merupakan bentuk Kepedulian Polres Polman Kepada Para santri,dan berharap semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat, ya walaupun tidak begitu banyak tapi kami berikan dengan sepenuh hati untuk para Santri kita. 

Masih dengan Kapolres Polman mengatakan Insya allah kegiatan seperti ini akan terus dilalukan oleh polres polman untuk saling membantu, saling berbagi adalah suatu perbuatan yang sangat mulia, maka dari itu  Polres Polman akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam hal penugasan kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat bahkan dalam bentuk kegiatan seperti ini, karena kembali kepada Haqiqatnya Sebaik-Baik Manusia Ialah Yang Paling Bermanfaat Untuk Sesamanya

Ia juga mengajak  seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Polman dengan menerapkan sistem protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari hari, terus terapkan ( 3M ) Menggunakan Masker saat beraktifitas di tempat umum, Menjaga Jarak Aman dan Rutin Mencuci tangan terutama setelah melakukan aktifitas di tempat umum.tutup Kapolres Polman. 

Sementara itu di waktu yang sama Pengurus Pondok Pesantren Syekh Hasan Yamani Parappe, Fahri Tajuddin yang di temui  mengucapkan terima kasih kepada Polres Polman terkhususnya untuk Kapolres Polman yang tak henti-hentinya memberikan bantuan untuk Para santri untuk saat ini Polres Polman telah memberikan kami banyak bantuan, mulai dari kemarin Polres Polman memberikan kami bantuan berupa Vitamin Herbal Priobiotik dan Vitamin Kavipleks dan untuk saat ini Polres Polman kembali memberikan bantuan berupa Beras kepada kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Polman. 

” Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan sebagai wujud kepedulian atas ujian yang melanda pondok pesantren kami” Ucapnya. |RAH

Artikel ini telah dibaca 2090 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya