Hukrim

Senin, 16 November 2020 - 15:06 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Satuan Reskrim Polresta Kota Mamuju, melakukan konferensi pers.

Satuan Reskrim Polresta Kota Mamuju, melakukan konferensi pers.

Polres Kota Mamuju Rilis Dua Kasus, 1 Kasus Cabul Terancam 17 Tahun Penjara

MAMUJU,pojokcelebes.com | Seorang pria beristri atas nama Tantowi Jauhari alias Anto, ditangkap Polisi akibat terduga menggagahi seorang perempuan yang masih dibawah umur yang tak lain anak tirinya. Pria yang berstatus residivis ini, saat ini sudah mendekam di tahanan Polres Kota Mamuju, setelah ditangkap anggota Reskrim Polreta Mamuju.

Kapolres Kota Mamuju melalui Wakil Kasat Reskrim, Ipda Kasmuddin mengatakan, bahwa perbuatan tersangka ini sudah dilakukan sejak korban masih kelas Empat SD. Dan menurut tersangka kepada Polisi mengaku setiap melakukan aksi bejatnya tersangka mengancam korban.

“ Pelaku ini seorang residivis, jadi aksi bejatnya dilakukan kepada korban sejak korban kelas Empat SD, dan setiap melakukan aksinya selalu mengancam korban. Bahkan sampai sekarang masih sempat melakukan aksi bejatnya sebelum dia ditangkap, “ kujar Kasamuddin kepada sejumlah media, yang mengaku tersangka terancam 15 tahun penjara akibat terduga melakukan pencabulan anak dibawah umur. 

Selain itu, Reskrim juga merilis kasus tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan badik dengan pelakunya atas nama Tayyib alias Kadir yang membuat korban atas nama Muh Taufan, harus mendapat perawatan intensif dari medis setelah mendapat tikaman di bagian paha oleh pelaku. Diketahui pelaku melakukan penikaman kepada korban karena disenggol motor. 
“ Hanya persoalan pelaku tersenggol motor oleh pelaku, hingga berujung penganiayaan  dengan menggunakan badik. Beruntung peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun pelaku terancam hukuman tujuh tahun penjara, “ jelas Kasmuddin.|Dji

Artikel ini telah dibaca 2924 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya