Politik

Selasa, 17 November 2020 - 08:32 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Anggota DPRD Sulbar dapil Mateng Taufiq, Reses di Mateng

MAMUJU, pojokcelebes.com | Anggota DPRD Sulbar dapil Mateng Taufiq Agus Selasa,17 November 2020 menggelar Reses atau temu konstituen di desa Kire Kecamatan Budong-Budong kab. Mateng.

Reses kali ini dihadiri puluhan tokoh masyarakat termasuk Andi Darmin Jaya Negara, tak ketinggalan para ibu-ibu dan masyarakat setempat juga hadir pada acara tersebut.

Anggota DPRD Sulbar dapil Mateng itu menjelaskan tujuan reses dan temu konstituen yang digelarnya. Taufiq menjelaskan reses ini dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi atau kebutuhan bahkan keluhan masyarakat untuk selanjutnya akan diperjuangkan dalam penganggaran APBD Sulbar tahun 2021.

” bapak ibu yang hadir ditempat ini kami hadir disini ubtuk mendengarkan keluhan atau aspirasi masyarakat desa Kire. Silahkan bapak ibu menyampaikan kebutuhannya, insyaAllah akan kami sampaikan ke gubernur Sulbar,”kata politisi muda partai Golkar itu.Masyarakat desa Kira kata Taufiq Agus mayoritas meminta perbaikan jalan penghubung antar desa, jambatan dan alat tangkap ikan seperti Katinting dan Perahu. Selain itu bantuan pertanian seperti bibit dan pupuk juga diminta oleh warga desa Kire kec.Budong-Budong.

” jadi masyarakat disana kan rata-rata profesinya sebagai Petani dan Nelayan jadi mereka banyak-banyak meminta alat tangkap ikan, dan bantuan pertanian.”jelasnya.

Pada kesempatan itu, putra asal Babana itu juga menghimbau warga untuk tetap memetuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3 M yakni mencuri tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Terakhir Ia juga mengajak semua elemen masyarakat desa Kire agar tidak Golput dan datang ke TPS pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

” saya berpesan agar kita sema jangan Golput, ayo datang ke TPS dengan mematuhi protokol kesehatan.”tutupnya.|***

Artikel ini telah dibaca 57 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya