Nasional

Kamis, 19 November 2020 - 21:42 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Calon Wabup Pasangkayu, Herny Agus, terlihat tidak mendampingi Calon Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, dalam sesi debat  publik terkahir. ( foto. Heri )

Calon Wabup Pasangkayu, Herny Agus, terlihat tidak mendampingi Calon Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, dalam sesi debat publik terkahir. ( foto. Heri )

Hindari Penyebaran Virus, Batalkan Hadir di Debat Publik II

MAMUJU, pojokcelebes.com | Ada yang berbeda dengan tahapan Pemilu KPU Kabupaten Pasangkayu,yang melaksanakan debat publik yang berlangsung di salah satu hotel di ibu kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). 

Sore tadi, Kamis ( 19/11 ) panggung yang telah disiapkan oleh penyelenggara, terlihat salah satu Paslon tidak menghadirkan pasangannya yakni calon wakil bupati Herni Agus berpasangan dengan Yaumil Ambo Djiwa, karena gangguna kesehatan mengikuti protokol Covid – 19. Calon wakil bupati Mamuju, Herni Agus tidak hadir namun acara debat publik tetap berjalan dengan lancar dan aman.

Di konfirmasi kepada langsung kepada Herny Agus mengaku, sebenarnya sangat menginginkan hadir dalam acara debat publik yang dilaksanakan oleh KPU Pasangkayu, namun karena kondisinya tidak memungkinkan hadir gangguan kesehatan sehingga mengikuti protokol kesehatan.

“ Saya Herny Calon wakil bupati Kabupaten Pasangkayu, memohon maaf secara pribadi terutama kepada masyarakat Pasangkayu dan penyelenggara KPU, karena saat ini kesehatan terganggu, sehingga saya selaku Cawabup pasangan Yesmart nomor 3 tidak dapat menghadiri debat Cabup publik karena gangguan kesehatan dan kini sekarang saya ikuti protokol kesehatan Covid – 19 yakni isolasi mandiri selama waktu yang ditentukan. Hal ini saya lakukan untuk memutus mata rantai Covid – 19, “ ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 2706 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya