Celebes

Sabtu, 21 November 2020 - 13:17 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Arwin Rahman Tona,Terpilih Ketua KAHMI Kab.Mamasa Priode 2020 – 2025

MAMASA, pojokcelebes.com | Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( KAHMI ) Mamasa, menggelar pertemuan silaturahmi yang dihadiri seluruh  korps alumni kader KAHMI di Kabupaten Mamasa. Pertemuan sekaligus pemilihan Ketua yang dilaksanakan di Kecamatan Mambi kabupaten Mamasa, mengangkat tema “Aksentualisasi KAHMI dalam mengawal pembangunan daerah,  Infrastruktur, Pendidikan dan kesehatan.” Jumat 20/11/2020.

Wahyu ketua panitia pelaksana menuturkan, berdasarkan instruksi dari Ketua KAHMI Sulawesi Barat, bahwa dalam menjalin keakraban sesama alumni Kader Himpunan Mahasiswa Islam, maka perlu dibentuk kembali KAHMI untuk wilayah Kabupaten Mamasa, yang selama ini vakum .

Dalam pertemuan dan pemilihan ketua yang berlangsung salah satu cafe di Kecamatan Mambi, nama Arwin Rahman Tona, yang juga salah satu Alumni HMI serta anggota DPRD Kabupaten Mamasa terpilih sebagai Ketua, dengan masa jabatan 2020 – 2025. 

Arwin Rahman Tona, dalam sambutannya setelah terpilih jadi ketua KAHMI Kabupaten Mamasa, mengungkapkan,” keberadaan alumni HMI, adalah untuk menjalin silaturahmi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah dan nilai – nilai keagamaan.

“ Saya harapkan kepada teman – teman alumni HMI, untuk bekerja sama dan mewujudkan program – program yang akan kita rancang, “ Tutup Arwin Rahman Tona

Seperti diketahui,  kegiatan ini berdasarkan hasil keputusan peserta dan jadwal pelantikan untuk pengurus baru KAHMI Kabupaten Mamasa, pada periode 2020 – 2025, rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2021. | ODE

Artikel ini telah dibaca 3406 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya