Celebes

Sabtu, 21 November 2020 - 16:25 WIB

3 bulan yang lalu

logo

salahsatu toko di Mamasa, terlihat dietalasenya beberapa pohon Natal.

salahsatu toko di Mamasa, terlihat dietalasenya beberapa pohon Natal.

Jelang Perayaan Natal, Toko di Mamasa Mulai Berjualan Pohon Natal

MAMASA, pojokcelebes.com | Jelang perayaan Natal bagi ummat Kristiani di kota Kabupaten Mamasa, beberapa toko sudah mulai menjual pernak pernik Natal salah satu toko terpajang pohon natal dan patung Santa Christ.

Misalnya Ani’, salah seorang Karyawan toko Sinar Mas di Mamasa, saat ditemui mengungkapkan tokonya sudah mulai menjual pernak pernik persiapan perayaan Natal sejak awal bulan November, bahkan pengunjung juga sudah ada yang membeli pohon natal dan beberapa ornamen natal. 

“ Toko kami menyediakan pernak pernik Natal, apalagi sejak awal bulan November tahun ini kami sudah menjualnya dan sudah banyak yang membeli dalam merayakan Natal tahun ini, “ kata Ani kepada pojokcelebes.com, saat ditemui beberapa hari lalu.

Ani mengaku, hampir setiap tahun tokonya menyediakan pernak pernik  Natal dengan harga sangat terjangkau. Dia menyebutkan, hampir setiap hari laku terjual dengan harga tidak merobek kantong, mulai dari 400 Ribu sampai 1,5 Juta. 

“ Harga yang kami tawarkan mulai dari 400 Ribu sampai 1,5 Juta. Sejak minggu pertama sampai hari ini, 19 November 2020. Pohon  natal biasanya laku terjual  dua sampai tiga pohon dalam sehari. Pendapatan penjualan juga tergantung pembeli, karena harga pohon natal yang kami jual harganya bervariasi.” tutup Ani. |ODE

Artikel ini telah dibaca 2869 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya