Advertorial

Sabtu, 28 November 2020 - 20:34 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Jalur extrim di Dusn Salubabu Desa Karama Kecamatan Kalumpang.

Jalur extrim di Dusn Salubabu Desa Karama Kecamatan Kalumpang.

Mobil Katana Terguling di Jalur Salubabu, ini Nama – Nama Korban

MAMUJU, pojokcelebes.com | Hari Jumat malam taggal 27 November 2020 sekitar pukul 20.00 Wita. Mungkin menjadi catatan sejarah bagi tim pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Habsi – Irwan. 

Pasalnya, sebuah peristiwa naas yang menimpa Timnya saat perjalan menuju Desa Polio Kecamatan Kalumpang untuk melaksanakan kampanye terbatas di Desa Polio. Namun naas di tengah perjalanan tepatnya di Dusun Salubabu Desa Karama Kecamatan Kalumpang, salah satu mobil jenis Suzuki Katana, tiba – tiba terjun ke jurang kedalam kurang lebih 100 meter, hingga 2 orang dinyatakan tewas dan lainnya mengalami luka berat.

Dari data yang diambil dari Basarnas Mamuju, bahwa korban berhasil dievakuasi dari tempat kejadian. Dan dilanjutkan menggunakan perahu tradisional milik warga berjumlah 9 orang. 

Proses evakuasi dengan menggunakan perahu dari tempat kejadian, nampak para korban dalam kondisi berbaring dan terlihat selang infus menempel di tubuhnya. Sedangkan dua orang yang dinyatakan tewas sudah dikemas dalam kantong jenaza. 

Proses evakuasi lewat sungai dari Dusun Salubabu Desa Karama menuju Pustus Karama, harus menempuh perjalanan kurang lebih sejam. Ratusan warga setempat yang tinggal di bantaran sungai melihat langsung proses evakuasi, hingga berhasil di jemput Ambulance untuk dirujuk langsung ke Mamuju.   

Berikut Nama – nama korban yang terdata oleh Basarnas Mamuju yang tewas dan mengalami luka berta, diantaranya adalah :   

  1. Memet ( 40 ) dinyatakan dunia 
  2. Pak Damsir ( 39 ) dinyatakan meninggal 
  3. Busman ( 45 ) luka berat
  4. Pak Tadius ( 39 ) luka berat
  5. Muh. Jayadi ( 48 ) luka berat
  6. Dandi ( 48 ) luka berat
  7. Adriadi ( 37 ) luka berat | ZUL

Artikel ini telah dibaca 4127 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya