Hukrim

Sabtu, 28 November 2020 - 23:02 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Jalur extrim di Dusn Salubabu Desa Karama Kecamatan Kalumpang.

Jalur extrim di Dusn Salubabu Desa Karama Kecamatan Kalumpang.

Polisi Lidik Penyebab Mobil Rombongan Masuk Jurang

MAMUJU, pojokcelebes.com | Pasca terjadi kecelakaan salah satu mobil rombongan Paslon bupati dan wakil bupati Habsi – Irwan yang terjadi di jalur Dusun Salubabu Desa Karama Kecamatan Kalumpang. Jumat malam ( 27/11 ) sekitar pukul 20.00 Wita, yang menyebabkan 2 orang tewas dan lainnya luka – luka.

Diketahui pasca kejadian naas itu, Polisi masih menyelidiki penyebab sampai terjadinya kecelakaan tersebut. 

Kapolresta Mamuju, Kombes Minarto kepada pojokcelebes.com mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab kecelakaan yang dikemudikan korban Dandi. Namun keterangan sementara, sebelum terjadinya kecelakaan, mobil yang dikendarai Dandi, jalur yang terbilang becek itu dan ditikungan tiba – tiba menabrak batu, hingga hilang kendali dan langsung terjun ke jurang. 

“ polisi masih dalam lidik ya, untuk mengumpulkan bukti – bukti apa penyebab sampai terjadi kecelakaan. Namun informasi yang kami terima, mobil itu nabrak batu dan tiba – tiba hilang kendali dan langsung terjun ke jurang, “ jelas Kapolresta Mamuju.    

Lanjut kata dia, lakalantas yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia. Nantinya sejumlah saksi akan dimintai keterangan khususnya yang selamat termasuk sopir. 

“ Dua orang nyawa melayang dalam kecelakaan ini dan sudah pasti kami akan mintai keterangan atas peristiwa ini. Karena ini masih berduka dan para korban luka juga masih dalam perawatan. Nanti sembuh lah, kami akan mintai keterangan soal kejadian ini, “pungkas Mantan Kabid Propam Polda Sulbar itu.|Dji             

Artikel ini telah dibaca 1169 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya