Celebes

Senin, 30 November 2020 - 19:51 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Warga penerima bantuan desak - desakan didepan pintu masuk Bank BRI Mambi.

Warga penerima bantuan desak - desakan didepan pintu masuk Bank BRI Mambi.

Tadi pagi, Bank BRI Mambi Diserbu Warga

MAMASA, pojokcelebes.com | Masyarakat penerima Bantuan Usaha Masyarakat Mikro ( BUMP ) dari pemerintah menyerbu Bank BRI Mambi. Senin ( 30/11) .

Pantauan pojokcelebes.com, sejak tadi pagi ratusan warga mengantri di halaman Bank BRI Kecamatan Mambi. Sejumlah warga dari berbagai desa terlihat berdesak desakan untuk bisa masuk kedalam ruangan. Beberapa anggota polisi dari polsek Mambi, menghalau warga ditugaskan untuk menjaga pintu.

Wardi, salah seorang warga dari Desa Panetean mengatakan, dirinya sejak pagi jam 9 mengantri di teras BRI Mambi.

“ Tadi pagi saya sudah ada disini pak di teras Bank BRI, menunggu antrian agar bisa masuk, tapi sampai jam 2 siang, masih tetap berdesakan agar cepat dilayani.” kuluhnya yang bosan menunggu.

Sena dengan Wardi, mengaku bahwa uang bantuan yang diterima sejumlah 2,4 Juta, akan digunakan modal usaha sealam amsa pandemi.

“ Iaya 2,4 Juta kami terima, dan kami bersyukur bantuan ini ada dan saya akan dijadikan modal usaha kecil – kecilan, “ singkat Wardi. Wartawan media ini mencoba, ingin melakukan upaya konfirmasi kepada pihak Bank BRI Mambi, namun akses masuk di ruang bank sangat sulit dengan ketatnya penjagaan di pintu masuk Bank. |Ode

Artikel ini telah dibaca 2737 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya