Hukrim

Kamis, 3 Desember 2020 - 13:18 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Kebakaran di Polman Tewaskan 3 Anak Dibawa Umur

POLMAN, pojokcelebes.com | Tiga bocah ditemukan tewas terpanggang, pasca kejadian kebakaran rumah milik Udin alias Unding, di jalan Budi Utomo Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ), Kamis ( 3/12 ) dini hari.

Diketahui rumah yang sudah rata dengan tanah diketahui milik Udin alias Unding salah seorang sopir angkutan umum. Berdasarkan keterangan saksi ditempat kejadian. Terjadinya kebakaran diduga adanya arus pendek yang menyambar ke tempat penampungan bensin milik saksi Udin, yang berada di kolom rumah bagian depan. Akibat kejadian ini, tiga anak dibawa umur tidak bisa menyelamatkan diri atas nama Indah 15 tahun , Marifa 11 tahun dan Nauval 6 tahun.

korban sedang tertidur pulas dan tiba – tiba terbangun dan melihat kobaran api yang bersumber dari bagian depan rumahnya. Secara spontan korban Udin berlari menyelamatka diri namun sesampainya diluar rumah, baru menyadari bahwa masih ada 3 orang lainya yang berada dalam rumah yaitu kedua anaknya serta satu orang anak dari tetangga korban korban Nauval yang mana pada saat itu sedang menginap di rumahnya. Diduga ketiga korban tewas karena terkurung dengan kobaran api dan ditemukan tewas terpanggang.

” Ketiga anak itu kemungkinan karena tertidur pulas, saat terjadi kebakaran korban tidak bisa menyelamatkan diri sehingga ditemukan sudah hangus terbakar,” kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Isnaeni.

Masih dia, api bisa dipadamkan setelah 5 unit pendalaman kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

” Bersama warga setempat dan 5 unit mobil kebakaran dirturunkan untuk memadamkan api, dan api bisa padam sekitar pukul 02.00 dini hari,” tutup mantan Kasat Reskrim Majene itu./Rah

Artikel ini telah dibaca 6774 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya