Celebes

Minggu, 6 Desember 2020 - 21:26 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Satlantas Polres Pasangkayu mendata korban yang sudah terbujur kaku di Puskesmas Tikke Raya.

Satlantas Polres Pasangkayu mendata korban yang sudah terbujur kaku di Puskesmas Tikke Raya.

Tabrakan Hebat di Muhajir, Avanza Vs Motor, 1 Tewas

PASANGKAYU, pojokcelebes.com | Telah terjadi tabrakan hebat sebuah mobil Avanza dengan motor di jalan trans sulawesi tepatnya Dusun Muhajir, Desa Jengeng Raya, Kecamatan Tikke Raya. Sabtu ( 5/12 ) sekitar pukul 22.10 wita. Akibat kejadian ini, seorang pengendara motor yang bernama Suherman mengalami pata di bagian leher dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di Puskesmas setempat.

Kejadian yang baru saja terjadi dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Pasangkayu Iptu Agung. Dia menyebutkan kejadian ini terjadi pada malam hari sekitar pukul 22.10 wita. 1 unit mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor Polisi DN 1369 XA yang pengendaranya masih dalam lidik, dan bergerak dari arah Selatan ke Utara Mamuju – Palu.

Dan bertabrakan dengan 1 ( satu ) unit sepeda motor Yamaha Vega Warna hitam tanpa Nomor yang di kendarai oleh korban atas nama Suherman yang merupakan Karyawan PT Letawa. Diketahui korban tidak menggunakan helm, yang bergerak dari arah Utara ke Selatan ( Palu – Mamuju ). Tiba – tiba mobil tersebut berpindah jalur dari jalur kiri ke kanan sehingga menabrak pengendara sepeda yang dikemudikan Suherman. Saat setelah terjadi tabrakan, sopir avanza langsung melarikan diri yang sampai saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan.

“ Korban Suherman mengalami luka robek pada dahi, dagu dan patah pada leher. Kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Tikke Raya dalam keadaan tidak sadarkan diri (MD).”  tutup Agung. ZUL

Artikel ini telah dibaca 2215 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya