Hukrim

Senin, 7 Desember 2020 - 13:46 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Kakek Lacinta, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

MAMUJU, pojokcelebes.com | Warga Desa Bunde dikejutkan dengan penemuan mayat laki – laki yang sudah rusak dan membusuk diatas salah satu rumah panggung di Dusun Girimulya Desa Bunde Kecamatan Sampaga. Senin ( 7/12 ) sekitar pukul 10.00 pagi tadi.

Mayat tersebut diketahui bernama Lacinta yang sudah berusia 80 tahun. Kuat dugaan kematian kakek Lacinta diduga akibat penyakit yang dialaminya selama ini yakni hipertensi. Dan diperkirakan kematian Lacinta sudah lima hari yang lalu di rumahnya sendiri.  

Kapolsek Sampaga, Ipda Jasman mengatakan setelah adanya laporan warga, Polisi langsung menuju ke TKP dan membenarkan sesosok mayat laki – laki di atas rumah miliknya dengan kondisi mayat tersebut sudah rusak.

Lanjut kata dia, berdasarkan keterangan saksi atas nama Anca, mendatangi rumah korban dengan alasan ingin melihat ayam milik saksi yang disimpan oleh korban. Namun di bawa kolom rumah saksi tiba – tiba dikagetkan dengan adanya cairan bau yang menetes dari atas rumah yang disekitarnya ada ulat. Dan di sekitar tempat kejadian saksi mencium bau yang tidak lazim.     

“Sekitar pukul 10 pagi si saksi Anca, mendatangi rumah korban, dengan tujuan untuk melihat ayam yang disimpan di rumah korban. Namun setelah sampai dirumah korban, ia melihat ada air yang menetes dari atas rumah korban, serta banyak ulat di sekitar tempat air yang menetes dan ANCA mencium bau yang menyengat kemudian ANCA pulang dan memberitahukan kepada SAINI yang berada tidak jauh dari rumah korban.” ungkapnya

Dari hasil identifikasi korban diperkirakan meninggal kurang lebih 5 hari yang lalu karena korban tinggal sendiri di rumahnya. Dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda – tanda adanya kekerasan dan duga korban karena sakit Hipertensi.ZUL

Artikel ini telah dibaca 243 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya