Politik

Sabtu, 12 Desember 2020 - 08:44 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Akibat Beda Pilihan, 1 Rumah di Tamero’do, Digusur Pemilik Lahan


MAJENE,pojokcelebes.com | Karena beda pilihan pada pemungutan suara di pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Kabupaten Majene, 9 Desember 2020. Dikabarkan satu keluarga harus menelan pahit karena rumah miliknya harus di bongkar untuk pindah ke tempat lain.

Rumah panggung ukuran 4 x 8 meter, diketahui milik Rusdi Rahman yang berada Dusun Tammero’do Selatan, Kecamatan Tammero’do Sendana, harus ikhlas digusur oleh pemilik lokasi dengan alasan tidak memilih atau tidak mendukung salahsatu Paslon.

Kabar video pembokaran rumah viral di Facebook itu, langsung mengundang simpati dari masyarakat dan bahkan Paslon bupati dan wakil bupati Majene yang masih unggul perolehan suaranya, Andi Achmad Sukri Tammalele bersama Arismunandar dengan tim relawan langsung bergerak ke lokasi pembongkaran rumah warga.

Terlihat, Andi Achmad Sukri pun langsung memberikan perhatian dengan memberikan semangat agar bersabar menghadapi ujian ini.

Bahkan AST melalui tim fasilitator program bedah rumah, Aslan menyiapkan bantuan uang tunai 1 juta dan memfasilitasi program bedah rumah tahun depan.

“Saya berterima kasih kepada AST-Aris atas perhatiannya telah meringankan beban biaya selama ini. Semoga belisu diberikan kesehatan dalam mengawal jalannya pemerintahan lima tahun kedepan,” kata Rusdi Rahman.| ***

Artikel ini telah dibaca 215 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya