Advertorial

Senin, 14 Desember 2020 - 22:28 WIB

3 bulan yang lalu

logo

HUT Mateng ke 8 Dirayakan secara sederhana.

HUT Mateng ke 8 Dirayakan secara sederhana.

HUT Mateng ke – 8, ini Pesan Bupati Aras Tammauni

MATENG, pojokcelebes.com | Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah melaksanakan peringatan Hari Jadi ke – 8 Kabupaten Mamuju Tengah di Aula Kantor Bupati dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Senin 14/12

Tahun ini, tema yang diangkat pada peringatan hari jadi Kabupaten Mamuju Tengah tahun ini yaitu “Melalui Peringatan Hari Jadi Ke-8 Kabupaten Mamuju Tengah Kita Wujudkan Masyarakat Yang Sehat, Cerdas, Maju dan Sejahtera”.

Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil Bupati Mamuju Tengah, Muh. Amin Jasa, menyampaikan bahwa dalam peringatan hari jadi ke-8 Kabupaten Mamuju Tengah kiranya menjadi refleksi bagi segenap hadirin mengenai pembangunan yang dilakukan di Bumi Lalla Tassisara sekaligus menjadi tolak-ukur untuk menjadikan Kabupaten Mamuju Tengah lebih baik dimasa yang akan datang.

Selain Bupati Mamuju Tengah juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menghargai dan menjaga keberagaman yang ada. 

“Marilah kita jaga komitmen, sinergi, keterpaduan dan saling menjaga keharmonisan hubungan demi terwujudnya kemandirian daerah dalam bingkai Lalla Tassisara melalui gerakan bersama membangun Mamuju Tengah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat 2021,” pintanya.

Peringatan hari jadi Kabupaten Mamuju Tengah tahun ini dilaksanakan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa pandemi. 

Turut hadir dalam peringatan hari jadi Kabupaten Mamuju Tengah, Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni bersama Ibu, Wakil Bupati Mamuju Tengah, Drs. H. Muh. Amin Jasa, MM bersama ibu, Sekda Kabupaten Mamuju Tengah, H. Askary, S.Sos., M.Si bersama ibu, Ketua DPRD Mamuju Tengah, H. Arsal Aras, SE., M.Si bersama ibu, Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si bersama ibu, Anggota DPRD Prov. Sulawesi Barat, H. Sukardi M. Noer, Anggota DPRD Mamuju Tengah, Kepala Kemenag Mamuju Tengah, Ketua MUI Mamuju Tengah dan Kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Mamuju Tengah. |ZUL

Artikel ini telah dibaca 2497 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya