Advertorial

Sabtu, 19 Desember 2020 - 07:18 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Bupati Aras Tammauni, Berharap Program Pamsimas Bisa Dirasakan Manfaatnya Masyarakat

MATENG, Pojokcelebes.com | Pemerintah daerah ( Pemda ) Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ) menghadiri acara peresmian dan penyerahan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat ( Pamsimas ) 111 tahun anggaran 2020 di Desa Budong – budong, Kecamatan Budong-budong. Kamis ( 17/12 )

Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni mengatakan, dengan adanya bantuan ini berharap bisa terus berjalan dari tahun ketahun, sehingga program Pamsimas dapat terus dinikmati oleh masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Mamuju Tengah. 

 ” saya berharap kedepannya sarana hasil kegiatan Pamsimas ini terus di kembangkan secara berkesinambungan, sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akses air minum di tingkat masyarakat. “ Harapnya

Bupati Mateng berpesan, bantuan Pamsimas agar dapat dikelola dengan baik, oleh karena itu peran kelompok pengelola yang telah ditunjuk di masing – masing desa harus lebih dioptimalkan pelayanan ke masyarakat.

“ Saya berharap dengan masuknya bantuan Pamsimas di desa ini, agar semua pengelola benar – benar bisa bertanggung jawab pelayanannya, “ harapnya. |ZUL 

Artikel ini telah dibaca 38 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya