Hukrim

Minggu, 3 Januari 2021 - 17:28 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Diduga Cemburu, Pria di Mekatta, Nekat Pukul Korban Pakai Palu

MAJENE, pojokcelebes.com |  Nasrud salah seorang warga Dusun Mekkatta Desa Mekkatta Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, harus pasrah adanya serangan brutal dari pelaku inisial AL, karena diduga dan tertuduh dekat dengan istri pelaku. Akhirnya sebuah benda tumpul palu alias martil milik pelaku, tiba – tiba mendarat kebagian kepala korban hingga mengalami pendarahan hebat. 

Kapolsek Malunda Iptu Kamali Raafi mengaku, berdasarkan keterangan personilnya di lapangan saat melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi yang ada. Bahwa penganiayaan tersebut terjadi di salah satu rumah warga atas nama Jamaluddin di Dusun Mekkatta. Hari Sabtu ( 2/1 ). Dan penganiayaan ini dipicu karena cemburu buta terhadap korban dimana diduga korban dekat dengan istri pelaku. 

“ Diduga cemburu buta, diduga korban dekat dengan istri pelaku sehingga martil bicara, “ jelasnya

Dan diketahui, usai menganiaya korban, terduga langsung melarikan diri. Namun berhasil diamankan unit Reskrim Polsek Malunda, melalui penggalangan ke pihak keluarga.

“ Menjaga hal-hal yang tidak diinginkan atas kejadian tersebut, pihak kepolisian juga telah menghimbau keluarga korban sekaligus memberikan pemahaman bahwa kejadian ini akan dituntaskan seadil-adilnya dengan harapan mereka tidak mengambil tindakan sendiri dengan membalas perbuatan terduga pelaku. Dan pelaku menyerahkan diri dibantu keluarganya, ” imbuhnya 

Sementara itu, korban yang alami luka cukup parah dan terus mengeluarkan darah, langsung dilarikan langsung ke rumah sakit umum Majene untuk penanganan yang lebih intensif. | Indigo99

Artikel ini telah dibaca 1141 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya