Hukrim

Selasa, 12 Januari 2021 - 22:40 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Korban Lakalantas di Sendana, jadi tontonan pengguna jalan. ( foto/ Doman )

Korban Lakalantas di Sendana, jadi tontonan pengguna jalan. ( foto/ Doman )

Bagian Kepala Putus, Laka di Sendana Jadi Tontonan Warga

MAJENE, pojokcelebes.com | Seorang remaja inisial IR ( 29 ) yang diketahui warga Mosso Somba Selatan Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. Selasa malam ( 12/1 ) sekitar pukul 19.30 Wita. 

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Poros Majene Sendana tepatnya di Dusun Leba, Desa Pesuloang, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Nasnya kepala korban sampai harus terputus akibat kecelakaan tersebut, sehingga warga setempat sempat digegerkan. 

Sementara itu, kendaraan korban sepeda Motor Yamaha Jupiter MX juga mengalami kerusakan yang cukup parah dengan kerugian yang ditaksir sebesar Rp. 2.000.000 (Dua Juta Rupiah). 

Berdasarkan analisa di TKP, korban yang bergerak dari arah Majene ke Mamuju diduga sudah terlebih dahulu terjatuh dan kemudian terlindas oleh kendaraan lain dengan kondisi saat itu kurangnya penerangan (gelap) dan jalanan yang menikung 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Iptu Andi Rady melalui informasi dari unit laka Aipda Hariadi yang melakukan olah TKP. 

Bersamaan dengan itu, pihak Kepolisian juga menghimbau masyarakat agar tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara tentunya dengan mengikuti tata tertib berlalu lintas, karena keselamatan dijalan adalah prioritas utama kami, imbaunya. | Aji

Artikel ini telah dibaca 97 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya