Celebes

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:17 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Bantuan Bencana DPW Nasdem Sulteng Mulai Tiba di Mamuju

MAMUJU,Pojokcelebes.com | Bantuan bencana terdampak gempa sudah mulai tiba di Mamuju.

Seperti bantuan dari Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, hari ini Sabtu ( 16/1 ) mulai menurunkan bantuan bahan pokok yang ditempatkan di bekas kantor Sekret pemenangan pasangan calon bupati Mamuju Habsi Irwan di Kelurahan Rimuku.

” Ada empat truk memuat bahan – bahan pokok batuan dari DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, yang selanjutnya akan diserahkan ke DPW Partai Nasdem Sulbar,  untuk selanjutnya didistribusikan” kata Mumun sekretaris Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah.

Dia beraharap dengan masuknya bantuan ini pihak pengurus partai Nasdem yang ada di Mamuju, bisa secepatnya menyalurkan le warga yang berhak menerimanya. Dia mengaku, kemungkinan dalam waktu dekat ini, jika donasi kembali terkumpul di Palu, bantuan susulan kembali akan disalurkan di Mamuju.

” Iya, kita berharap bantuan yang kami turunkan bisa tempat sasaran dan bisa memberikan keringanan kepada warga yang terdampak gempa,” jelasnya

Bantuan yang dirturunkan ini adalah sejumlah bahan pokok diantaranya, beras 6 ton, mie instan, ikan kaleng, popok dan susu. |Aji

Artikel ini telah dibaca 836 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya