Nasional

Minggu, 17 Januari 2021 - 10:34 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Pimpinan Wilayah Makassar Fikri serahkan bantuan terdampak gempa di Mamuju.

Pimpinan Wilayah Makassar Fikri serahkan bantuan terdampak gempa di Mamuju.

BRI Peduli Serahkan Bantuan Warga Terdampak Gempa

MAMUJU, pojokcelebes.com | Pasca bencana di Mauju – Majene, sejumlah bantuan korban dari berbagai instansi, mulai tersalurkan. Bantuan tersebut sebagai bentuk peduli sesama dalam meringankan hidup pasca gempa.

Seperti yang dilakukan oleh pihak BRI, hari ini Minggu ( 17/1 ) secara kolektif menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa yang berlangsung salah satu Posko Induk di Kelurahan Kasiwa dekat TPI Mamuju. Dan penyerahan ini di dilakukan langsung oleh pimpinan wilayah Makassar.

“ Kami hari ini menyalurkan bantuan secara kolektif di salahutu Posko induk ini, dan ini salah satu bentuk kepedulian kami BRI. Kami berharap bisa meringankan  beban saudara – saudara kita yang tertimpa bencana gempa kemarin, “ kata Fikri M. Satriawan, sebagai Pemimpin Wilayah Makassar.

Lanjut kata Fikri, bahwa selain bahan pokok seperti beras, super mie, telur, susu, ikan kaleng, dan popok. BRI Peduli juga menyerahkan  bantuan CSR dengan nilai 150 juta dalam bentuk barang.  Penyerahan CSR ini juga dilakukan di Kabupaten Majene yang juga salasahtu daerah terdampak gempa.

“ BRI Peduli, juga menyerahkan CSR dengan nilai 150 juta  dalam bentuk barang, dan kami juga serahkan CSR di Majene salah satu kabupaten yang terdampak gempa bumi, “ sebutnya.

Salah seorang penerima bantuan, Aco mengaku sangat berterima kasih kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa.

“ Iya kami sangat berterima kasih kepada pihak BRI Peduli, dimana kami menerima bantuan berupa berapa jenis Sembako. Meskipun nilainya tidak seberapa tetapi kami bisa membantu meringankan hidup kami di pengungsian, “ harap Aco. | Aji    

Artikel ini telah dibaca 1829 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya