Celebes

Minggu, 24 Januari 2021 - 09:43 WIB

1 bulan yang lalu

logo

PPMA Sumatera Utara Peduli Gempa Mamuju Majene

MAMUJU,pojokcelebes.com | Selain bantuan yang di drop dari pulau Jawa dan Kalimantan. Bantuan gempa untuk Sulawesi Barat, kemarin juga datang dari Sumatera Utara ( Sumut ), melalui Persatuan persaudaraan masyarakat Asahan ( PPMA ) Sumatera Utara.

Maman Lubis, selaku penanggung jawab bantuan tak lain penasehat PPMA mengatakan, bantuan gempa untuk Sulbar, yang di drop lewat Palu ini adalah merupakan misi kemanusiaan PPMA. Kata dia, bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat yang terdampak gempa.

Dia berharap, bantuan yang diserahkan secara simbolis kepada Kejati Sulbar, bisa meringankan hidup bagi warga yang terdampak gempa Mamuju.

” Ini kami antar bantuan dari PPMA untuk warga yang terdampak gempa. Dan bantuan ini sangat berarti bagi saudara – saudara kita yang masih hidup di tenda – tenda pengungsian,” kata Maman.

Sementara Kejati Sulbar, Johny Manurung, mengaku bantuan untuk Sulbar, yang baru saja di drop oleh PPMA  Sumatera Utara, patut diapresiasi karena yang menyalurkan bantuan provinsi yang paling jauh.

” Iya kita harus berterima kasih karena mereka ini dari jauh, mereka juga peduli Sulawesi Barat yang baru saja di hantam gempa. PPMA satu organisasi di Sumatera Utara yang selalu peduli dengan bencana. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak gempa,” pungkas Kajati Sulbar. |Aji

Artikel ini telah dibaca 1848 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya