Hukrim

Sabtu, 6 Februari 2021 - 21:58 WIB

3 minggu yang lalu

logo

pelaku dengan barang bukti

pelaku dengan barang bukti

Gasak Rumah Kosong Saat Penghuninya Mengungsi

`Mamuju, pojokcelebes.com – Seorang pemuda harus pasrah setelah dirinya diringkus oleh anggota Polres Kota Mamuju, karena ketahuan menggasak alat elektronik disalah satu rumah kosong saat pergi mengungsi karena gempa di jalan Husni Thamrin, Sabtu (6/2)

Pelaku yang diketahui berinisial RA (17 ) pekerja buruh bangunan. Polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 unit handphone merk Oppo A37 serta dompet kecil berisi uang tunai senilai 550 ribu.

Kabid Humas Polda Sulbar, Syamsu Ridwan kepada wartawan media ini mengatakan, korban diakui bahwa dirinya menjadi korban pencurian saat pulang dari pengungsian. Saat itu juga, korban baru menyadari jika tas berisi Handphone dan uang tunai senilai 2.000.000,- yang disimpan dengan posisi tergantung di dinding rumah sudah tidak ada atau hilang dicuri.  

“Saat itu korban menyimpan tasnya di lantai 1, selang beberapa hari saat mau pulang dari pengungsian. Barang berharga dan uang sudah tidak ada lagi atau sudah dicuri orang, “ ungkapnya.

Mengetahui tasnya sudah hilang, Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polresta Mamuju dan langsung ditindak lanjuti oleh Team Python Polresta Mamuju.

Atas perbuatannya, Pelaku berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk dilakukan proses lebih lanjut. |Aji

Artikel ini telah dibaca 796 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya