Celebes

Kamis, 11 Februari 2021 - 20:09 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Kejati Sulbar Terus Berbagi, 200 Paket Sembako Sampai Ditangan Pengungsi Gempa

Pojokcelebes.com | Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Sulawesi Barat ( Sulbar ), terus menabur kebaikan dengan tidak henti – hentinya membantu warga menyalurkan Sembako, khususnya warga yang masih bertahan di tenda pengungsian selama pasca gempa di Mamuju dan Majene.

Pantauan media ini, Kamis sore ( 11/2 ), rombongan Kejati Sulbar di bawa komando Kajati Sulbar, Johny Manurung, kembali mendatangi kamp – kamp pengungsi gempa di Kelurahan Binanga Lingkungan Parung – Parung dan selanjutnya menyasar kembali kamp pengungsi di Desa Botteng Kecamatan Kecamatan Simboro. Dan jumlah paket jenis Sembako yang disalurkan berjumlah 200 paket, ludes tanpa sisa sampai ditangan penerima.

Kajati Sulbar, melalui Asisten Pidsus ( Aspidus ), Feri Mupahir, mengatakan bahwa Kejati Sulbar, sudah sekian kalinya menyalurkan bantuan yang terdampak gempa, baik di Mamuju maupun diluar Kabupaten Mamuju. Lanjut Feri, kali ini Kejati Sulbar menerima bantuan dari donatur yakni PPPJ Kejaksaan RI Angkatan II tahun 1996 / 1997. Syahrizal Siregar Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Dan Darwin dari Dinas Perizinan Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

” Tentu kita bersyukur karena masih ada yang memberikan perhatian kepada kita semua khususnya warga yang terdampak gempa. Salah satunya adalah PPPJ Kejaksaan RI Angkatan II tahun 1996 / 1997. Bapak Syahrizal Siregar Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Bapak Darwin Dinas Perizinan Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara. Tentunya semua yang menerima bantuan tadi sore, sangat berterima kasih,” jelas Feri.

Adapun bantuan yang disalurkan tadi sore, Feri berharap, bisa menjadi penopang hidup selama bertahan di tenda pengungsian. 

” Meskipun nilainya tidak seberapa bantuan yang kami bagikan, tetapi bisa menjadi penyambung hidup saudara- saudara kita yang masih bertahan di tenda pengungsian. Dan kita berdo’a semoga badai ini cepat berlalu,” harapnya.

Sejumlah pejabat Kejati Sulbar yang kompak menyerahkan bantuan langsung kepada warga adalah Aspidsus Feri Mupahir, Koordinator Pidum Heru Widjatmiko, Kasi Ekonomi Keuangan Mustar. Dan bantuan yang disalurkan dengan menggunakan mobil habis tanpa sisa.

” Terima kasih Kejati Sulbar, yang tak henti- hentinya bantu kami. Semoga apa yang bapak lakukan bisa menjadi nilai ibadah dan dibalas oleh Tuhan,” ujar salah seorang warga penerima bantuan./Aji

Artikel ini telah dibaca 4015 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya