Hukrim

Sabtu, 13 Februari 2021 - 20:27 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Ket foto: Korban ditemukan warga meninggal dalam mobil di jalan Andi Depu.

Ket foto: Korban ditemukan warga meninggal dalam mobil di jalan Andi Depu.

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dalam Mobil 

 Pojokcelebes.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergeletak dalam mobil pribadinya, Sabtu pagi ( 13/2 ) sekitar pukul 06.00 Wita, di jalan Andi Depu Mamuju.Mayat yang telah diidentifikasi oleh Polisi adalah bernama Adnan Muchtar dengan alamat jalan Ahmad Kirang Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju. Korban di meninggal diduga akibat kekurangan oxygen dalam mobilnya.

Kepada Media ini, Kasat Reskrim Polres Kota Mamuju, AKP Rubertus Roedjito membenarkan, bahwa tadi pagi anggota SPKT bersama anggota Reskrim mendatangi tempat ditemukannya korban dalam mobil. Dia menyebutkan, mobil milik korban adalah Honda Mobil Mobilio warna hitam dengan nomor Polisi DD 1586 KH dengan posisi terparkir di jalan Andi Depu Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju.

” Mayat tersebut ditemukan dalam mobil yang sedang terparkir sekitar pukul 06.00 wita. Kepala SPKT bersama piket Reskrim dan anggota Sabhara dan Unit identifikasi Sat Reskrim, langsung mendatangi TKP penemuan mayat di atas mobil Honda Mobilio warna hitam Di jalan Andi Depu Kec. Mamuju Kab. Mamuju, ” kata Kasat Reskrim Polresta Mamuju.

Dia menduga, korban meninggal dunia akibat kekurangan oksigen saat tertidur dalam mobilnya. Diketahui sekitar pukul 02.00 dini hari, korban tidur di dalam mobilnya tanpa menurunkan kaca. Karena korban sementara mengungsi di rumah keluarganya di jalan Andi Depu Mamuju.

” setelah mayat korban dievakuasi dari mobil mobil pribadinya. Keluarga korban langsung membawa ke rumah duka di jalan Ahmad Kirang, belakang koramil Mamuju atas permintaan keluarga,” jelas Roedjito.|Aji

 

Artikel ini telah dibaca 2279 kali

#WARTA FOTO
FOTO IRIGASI TOMMO
Baca Lainnya